Paket Internet 3 Harian, Kuota 500Mb Hanya 5Rb

Paket Internet 3 Harian, Kuota 500Mb Hanya 5Rb – Para konsumen internet indonesia pastinya membutuhkan layanan koneksi internet dengan jaringan yang baik dan harga yang murah. Selain harga dan jaringan yang baik tentunya layanan internet yang ditawarkan juga diharapkan memberikan kuota yang melimpah pagi konsumen. Nah, untungnya provider Tri (3) menyediakan berbagai macam paket internet, baik itu paket internet unlimited, paket internet 3 bulanan, paket internet 3 mingguan, dan paket internet 3 harian.
Paket internet 3 harian ditawarkan oleh operator Tri (3) terkhusus bagi konsumen pengguna internet yang membutuhkan kuota internet melimpah dalam waktu singkat dan dengan tarif yang murah. Promo yang diberi tagline “Paket Harian 500 MB, bayar sedikit dapatnya banyak” ini bisa konsumen peroleh dengan hanya membayar Rp.5.000 untuk penggunaan sehari semalam (24 jam). Paket ini cocok untuk mereka yang memiliki kebutuhan tinggi dalam hal download atau aktifitas video streaming.
Kuota 500 MB yang diperoleh bersifat reguler tanpa adanya pembatasan waktu penggunaan yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas internet apa saja. 
Cara mengaktifkan Paket Harian 500 MB: Pelanggan cukup menghubungi *123# kemudian pilih opsi “Internet” dan selanjutnya opsi “Harian”. Pilihan lain cara daftar yaitu menggunakan aplikasi BimaTri atau dengan mengakses layanan website www.tri.co.id.
Dan sesaat sebelum kuota 500 MB habis digunakan dan juga setelah kuota habis digunakan, pelanggan akan mendapatkan SMS pemberitahuan. Jika pada saat mendaftar Paket Internet Harian Tri 500 MB ini pelanggan pun sebelumnya telah memiliki paket internet yang masih aktif maka prioritas penggunaan pertama ialah Paket Harian 500 MB ini. Jika terjadi kuota masih tersisa sementara waktu penggunaan sudah habis (jam 12 malam) maka sisa kuota akan hangus.
Demikian informasi mengenai Paket Internet 3 Harian, Kuota 500Mb Hanya 5Rb, terimakasih.

0 Response to "Paket Internet 3 Harian, Kuota 500Mb Hanya 5Rb"

Posting Komentar